BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM  —  Jabatan Staf Ahli Bupati Lampung Selatan bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) hingga kini masih kosong, pasca Burhanuddin yang semula menjabat staf ahli bidang Ekobang telah pensiun pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Thamrin, mengaku belum ada penggantinya. “Belum ada mas,”ujar dia, Rabu, 1 September 2021, ketika dihubungi via Whatsapp-nya.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Gelar Gowes Bareng

Bahkan, ketika ditanya kapan rencana akan di isi jabatan Staf Ahli Bidang Ekobang, Thamrin, belum dapat memberikan keterangan. “Ya, secepatanya,”katanya.

Dilain pihak, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabuoaten Lampung Selatan Puji Sukanto, menyatakan Rabu, 1 September 202 ini akan ditunjuk Pelaksana tugas (Plt) Staf Ahli Bidang Ekobang oleh Bupati Lamsel.

BACA JUGA  Ini Pesan Bupati Lamsel Untuk Kepala Desa Saat Memberikan Pembinaan Aparatur Desa

“Nanti, kalau sudah ditetapkan saya kabari ya,”katanya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hasbie Aska merangkap jabatan menjadi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Lamsel yang sebelumnya di duduki Yany Munawarti yang kini tetap menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim). (Ro/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here