BERBAGI
Bank lampung tetap berikan layanan prima selama bulan. Ramadhan (*).

BANDAR LAMPUNG — Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Rabu (13/2/2024) menyampaikan adanya perubahan jam layanan Bank Lampung selama bulan suci Ramadhan tahun 2024. Untuk pelayanan kantor – kantor operasional Bank Lampung buka pada hari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.30 s.d 14.00 Wib.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat dan nasabah Bank Lampung, bahwa selama suci Ramadhan 2024 ini jam layanan Bank Lampung mengalami perubahan. Dimana beroperasi pada hari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.30 s.d 14.00 Wib. Dengan adanya perubahan jam layanan ini diharapkan nasabah dapat mengerti dan menyesuaikan jika ingin menggunakan layanan Bank Lampung di kantor operasional” ujar Edo Lazuardi.

BACA JUGA  Membaca Salah Satu Kunci untuk Membentuk SDM yang Unggul

Hari pertama beroperasi dibulan suci Ramadhan, pelayanan di sejumlah kantor operasional Bank Lampung di Bandar Lampung tampak berjalan normal. Tidak tampak adanya penumpukan nasabah meski usai hari libur nasional selama beberapa hari.

Menurut Edo, saat pagi cukup banyak terlihat nasabah yang datang ke kantor operasional Bank Lampung namun tidak sampai terjadi penumpukan. Seperti di kantor cabang Bandar Lampung, aktivitas hari ini tampak cukup banyak nasabah yang datang namun itu masih tergolong normal.

BACA JUGA  Nanang Ermanto, Tinjau Lokasi Longsor dan Banjir di kecamatan Bakauheni

“Dari banyaknya nasabah yang datang ke Bank Lampung cabang Bandar Lampung mayoritas mereka ke bagian customer service. Untuk mendapatkan layanan penggantian ATM, pembuatan L-Online, pemindahan fasilitas L-Online dari handphone sebelumnya. Sementara transaksi di teller tidak terlalu banyak” jelasnya.

Diakui Edo, tidak banyaknya nasabah yang datang ke teller meski usai libur salah satunya dikarena keberadaan fasilitas L-Online dan ATM Bank Lampung. Sehingga untuk melakukan transaksi nasabah tidak harus datang ke kantor operasional. Cukup menggunakan fasilitas – fasilitas yang ada L-Online maupun ATM.

BACA JUGA  Bupati Loekman Ingin Dermaga Cabang Bandar Surabaya Jadi Dermaga Tol Laut

Tidak adanya penumpukan nasabah di hari kedua Ramadhan ini juga tampak di kantor – kantor operasional Bank Lampung lainnya. Yaitu KCP Antasari, KCP Teuku Umar, KCP Kartini dan lainnya. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here