IMI Lamsel Akan Rangkul Club Motor Dan Mobil di Lamsel

BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Selatan berjanji akan membina seluruh Club Club Motor dan Dan mobil disetiap kecamatan di Lamsel.

Hal itu dikatakan Sekertaris IMI Lamsel Waris Afandi saat rapat pemantaban jelang pelantikan yang akan di laksanakan pada Jumat (9-2-2018).

” Dengan telah terbentuknya struktur  IMI Korwil Lamsel  diharapkan organisasi IMI Lamsel kedepan dapat menjad induk organisasi pengemar otomotif di kabupaten Lamsel,” ujar Waris dalam rapat jelang pelantikan pada 9 Februari mendatang.

BACA JUGA  Nota KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 Disepakati
IKLAN

Kepengurusan IMI Lamsel, lanjut Waris, rencanannya akan dilantik oleh Ketua umum IMI Lampung Hi. Handitya Narapati SZP, SH di Bandar Lampung.

” Rencananya 7 pengurus Inti akan dilantik Bersama Pengurus IMI Lain di provinsi Lampung, kita juga sudah melakukan perisapan matang, insyaallah semua bisa hadir,” terang dia.

Hal senada juga dikatakan DR.  Wahyu Wibisono,  menurut dia,  terbentuknya kepengurusan IMI korwil Lamsel diharapkan kedepan mampu berperan dalam rangka membina pemgemar otomotif di Lamsel.  Sekaligus menjadi wadah untuk Seluruh Club baik kendaraan Roda  2 ataupun Roda 4.

BACA JUGA  Winarti Minta OPD Optimalkan Program Pro Rakyat 2019

” Banyak hal yang bisa dilakukan organisasi IMI Lamssl kedepan,  seperti kegitan otomotif, termasuk pembinaan kegiatan dan prestasi bidang olahraga otomotif, wisata otomotif, kelalulintasan dan bhakti sosial  pada lingkup wilayah Lamsel,” kata dia.

Yang pasti, lanjut Wahyu, yang juga ketua Bidang olehraga roda 4 IMI Lamsel ini, agenda jangka pendek secepatnya akan ada pengukuhan Kepengurusan Korwil IMI Lamsel, kita akan mengundang seluruh klub Motor/Mobil untuk pendataan skaligus pemberian KTA IMI.

BACA JUGA  Penggunaan Alsintan Harus Optimal dan Sesuai Tupoksi

Berikut 7 Pengurus IMI Korwil Lamsel yang akan dilantik pada 9 Februari mendatang adalah Ketua : Nanag Ermanto (Wakil Bupati Lamsel), Waris Afandi :Sekertaris, Adi Wiyono, Bendahara, Dr. Wahyu Wibisana, Ketua Bid Olahraga Roda Roda 2 dan Ketua Bid Olahraga Roda 4 Tatit Efendi serta Muslim sebagai Ketua Bid Organisasi, serta Yosef akan menjadi Ketua Bid Wisata. (lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here