BERBAGI
Pol PP pemkab Lamsel Bersama masyarakat, memasang plang penutupan di halaman Home Stay Grend Lubuk( poto ferdi/ bumilampung.co.id)

LAMPUNG SELATAN – Puluhan Anggota Pol PP (Pemkab) Lampung Selatan, bersama warga memasang plang bertuliskan penutupan Sementara Home Stay Grend Way Lubuk Kalianda (Lamsel)

Di lokasi tampak juga, aparat dari Kepolisian polres Lamsel,dan Pihak dari kecamatan ikut menyaksikan exsekusi penutupan Home Stay Tersebut.

Penutupan sementara ini buntut dari kekecewaan warga setempat karena penginapan yang diketahui milik salah satu anggota Polri ini, diduga tempat mesum, dan sempat digrebek pihak BNN terkait narkoba beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  PT Kencana Intan Metalindo Bandar Lampung, Buka Toko Penjualan Rangka Baja Ringan Di Kalianda
IKLAN

Di Lokasi Terlihat Plt Kasat Pol PP, beserta puluhan anggotanya, masyarakat setempat serta anggota kepolisian Polsek Kalianda ada juga di lokasi.

Plang Penutupan dipasang tepat di halqman hotel bertulis kan “TEMPAT INI DI TUTUP UNTUK SEMENTARA”.

Camat Kalianda Erdiyansyah, membenarkan adanya penutupan Homeatay Green Lubuk, yang belokasi disamping waralaba Indomart dijalan Lintas Sumatera Kelurahan Waylubuk Kalianda itu

BACA JUGA  Usai Di Grebek Warga, Home Stay Way Lubuk Ditutup.

“Ya Ditutup sementara oleh Sat Pol PP Kabupaten. Coba kordinasi langsung kepihak Pol PP,” katanya, Senin (12/11).

Dia mengungkapkan, aparatur kecamatan hanya memfasilitasi apabila ada permasalahan di masyarakat ataupun di tingkat kantor desa dan kelurahan.

“Kami netral, tidak mau memihak satu sama lain. Yang jelas, kami sifatnya hanya menyaksikan dan mendampingi penutupan, ” kata dia. (Frd/ Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here