Dipicu Rem Blong, 5 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun

BERBAGI
Rem blong diduga menjadi pemicu kecelakaan beruntun.

PESAWARAN – Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu dump truk, satu angkot jurusan Pesawaran Kemiling, satu unit Avanza dan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Simpang Togop jalan Ahmad Yani Desa Negerisakti,Gedongtatan pada Senin (12/11) sekitar jam 17:00 wib.

Angkot dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan beruntun.

Reno salah satu saksi mata yang mengendarai Avanza nopol BE 174 AL mengatakan bahwa kendaraan dump truk BE 9601 BR melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pesawaran. Namun lantaran diduga rem blong, truk melebar ke jalur berlawan arah sehingga tabrakan pun tidak dapat terelakan.

BACA JUGA  Bupati Dendi Jalan Jalan ke Jepang

“Saya dari arah Pesawaran hendak ke Bandar Lampung. Tiba-tiba fuso dari arah Bandar Lampung pas turunan Dinniyah Putri melebar ke jalur kanan dan langsung menambrak angkot,”ungkap Reno.

Salah seorang guru menjadi korban lakalantas beruntun.

Kemudian, lanjut Reno ia pun bersama dua kendaraan sepeda motor yang berada tepat di belakang angkot tidak sempat mengelak lagi sehingga kecelakaan beruntunpun tak terelakan.

BACA JUGA  Nanang Ermanto, Cek Kondisi Jembatan Retak di Jalan Raden Intan Kalianda

“Satu motor masih terjepit di dalam angkot, ngeri mas. Kayaknya udah didepan mata kematian,”ucapnya.

Senada ditambahkan saksi mata lainnya, Aries Sandi DP yang juga mantan Bupati Pesawaran menambahkan bahwa kecelakaan beruntun melibatkan satu dump truk, angkot, mobil avanza dan dua unit sepeda motor.

“Kebetulan saya juga lagi dirumah mertua. Dan saya¬† ikut menolong¬† korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat,”singkatnya.

BACA JUGA  Tujuh Wilayah di Lamsel Masuk Zona Merah, Nanang Ermanto Himbau Jaga Pola Hidup Sehat

Terpisah, Kanitpatroli Ipda Sulkhan membenarkan ada lakalantas di tikungan dan persimpangan  togop. Dimana saat ini pihaknya masih konsentrasi mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan.

“Yang di dalam angkot ada 4 orang hanya luka-luka. Kemudian 3 penumpang di mobil Avanza tidak ada luka-luka. Kemudian dua pengendara sepeda motor bersama penumpang angkot sudah dilarikan ke rumah sakit. Tidak ada korban jiwa,”singkatnya. (asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here