BERBAGI

bumilampung.com – Walikota Bandarlampung Herman HN mendukung penuh istrinya Eva Dwiana Herman HN, untuk maju dalam bursa pemilihan walikota (Pilwakot) 2021 mendatang.

Pasalnya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengaku masih memiliki sejumlah program yang belum atau sedang berjalan.

Demikian diungkapkan Herman HN usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-337 tahun Kota Bandarlampung di Stadion Pahoman, Senin (17/6).

IKLAN

“Iya, bunda (Eva Dwiana, red) akan maju dalam Pilwakot. Karena saat ini yang belum tercapai masih banyak. Jika bunda terpilih akan kembali meneruskan program-program saya untuk mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

BACA JUGA  HP Siswi SD Kena Jambret

Sementara itu, Eva Dwiana Herman HN mengakui bahwa dirinya akan maju pada Pilwakot 2021 mendatang.

“Ya bunda akan maju pada Pilwakot mendatang. Saat ini bunda sudah keliling, ketemu dengan masyarakat, apalagi kalau bunda kan biasa keliling. Jadi masyarakat juga sudah tahu kegiatan bunda seperti apa,” katanya.

Selain meneruskan program Herman HN dalam memberikan fasilitas gratis dan bantuan kepada masyarakat kalangan menengah bawah, ia mengaku sudah merencakan adanya program baru untuk mensejahterakan masyakat.

“Ada, bunda ada program yang tidak bisa bunda sebutkan. Nanti saja, tunggu tanggal mainnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Ketua SMSI Protes, Bandarlampung Disebut Kota Terkotor

Sebab, kata Eva, program tersebut masih didiskusikan kepada sang suami selaku walikota saat ini.

“Bunda saat ini masih berdiskusi dengan Pak Herman, apa yang ditentukan itulah yang terbaik. Di mana bapak juga sudah berpengalaman dan telah teruji menjadikan Bandarlampung ini luar biasa,” paparnya.

Ditanya pasangan calon Wakil Walikota Bandarlampung, Eva mengaku sudah memiliki nama-nama bakal calon pasangannya. Menurutnya tidak ada kriteria khusus yang ditentukan, namun terpenting harus satu jalan dan berpengalaman.

“Kalau nama-nama banyak yang di-list, tapi kembali lagi semua harus didiskusikan dulu, Bunda tidak menentukan kriteria pasangan, yang penting harus sejalan. Kalau nggak sejalan ya repot. Apalagi bunda melihat pengalaman,” jelasnya.

BACA JUGA  BPP Lampung Akomodir 60 Petani Muda Milenial Kabupaten Banyuasin

Dengan begitu, dalam pemilihan ini dirinya sudah memantapkan diri dan optimis maju dalam Pilwakot 2021 mendatang. “Kalau jalan pasti optimis, tapi terus berusaha, banyak kejadian yang di luar dugaan, ini yang harus kita antisipasi,” ungkapnya.

“Maka Bunda berharap kepada masayarakat jangan sampai terjadi lagi yang memecah belah persatuan. Bunda yakin Kota Bandarlampung solid,” katanya. (dka/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here