BERBAGI

BANDARLAMPUNG-Mantan Wali Kota Bandarlampung, Herman HN siang ini akan menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung.

”Dalam SK, Herman HN masih tertera sebagai pengurus tunggal (Ketua,red). Beliau diberi waktu satu bulan menyusun pengurus DPW Nasdem Lampung secara menyeluruh,” kata salah satu pengurus Partai Nasdem Lampung yang tau mau disebutkan namanya.

BACA JUGA  Samsat Kalianda Lounching Hadiah Untuk Wajib Pajak

Penyerahan SK dilakukan di kantor DPW Partai NasDem Lampung, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung, pukul 10.00 WIB, Jumat (8/10). Sejumlah pengurus DPP dan DPW Partai Nasdem Lampung akan hadir pada penyerahan SK tersebut.

Penyerahan SK DPP untuk Herman HN sebagai Ketua Partai Nasdem Lampung tersebut dibenarkan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Lampung Ichwanto. Menurut dia, DPP Partai NasDem akan langsung menyerahkan SK tersebut. Yakni melalui Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari alias Tobas. Penyerahan SK sekaligus serah terima jabatan ketua DPW Nasdem Lampung dari Tobas ke Herman HN.

BACA JUGA  PT. BAS Abaikan Putusan Mahkamah Agung

Mengingat, selama ini Tobas rangkap jabatan. Dia menjabat ketua Bidang Hukum DPP sekaligus ketua DPW Partai NasDem Lampung. Rangkap jabatan lantaran ketua DPW sebelumnya, Mustafa, tersangkut masalah hukum.

Proses Herman menjadi ketua DPW sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Tidak hanya Herman HN. Ada beberapa nama yang juga melakukan pendekatan dan menjadi pertimbangan untuk menjadi ketua. Akhirnya, nama Herman HN yang disahkan DPP. Hal ini juga terkait dengan kepentingan politik pada Pemilu 2024. (een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here