BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Warga Gang Ponpes, LK II, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, geger. Pasalnya, sekitar pukul 20.20 WIB (Jumat, 11/4), menemukan mayat janin bayi di kebon warga.

Diperkirakan mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari. “Kayaknya umur janin sekitar 6 bulan,” kata Mul, salah seorang warga sekitar.

Menurut Mul, janin bayi tersebut ditemukan setelah warga curiga ada dua orang tak dikenal tiga hari lalu yang membawa kardus, naik ke kebon.

BACA JUGA  Telkomsel akan Gelar IndonesiaNEXT di Universitas Lampung
IKLAN

Warga yang curiga sempat mencari. Namun tidak ditemukan. “Tadi itu ditemukan karena ada aroma bau dari kebon itu. Terus dicari ada mayat bayi (janin, red) yang sudah membusuk. Terus warga bongkar kuburan. Ternyata ada mayat bayi yang dikubur,” kata Mul diaminin beberapa warga.

Senada dikatakan Sarmono, warga yang menemukan mayat bayi tersebut. Dia mengatakan dia curiga karena ada dua orang naik ke kebon. Sore hari tadi dia menemukan galian yang dia curigai. “Kuburannya saya tancapin kayu sebagai tanda. Sehabis magrib saya mengajak sodara saya dan warga untuk melihat kuburan dan sekaligus membongkarnya. Ternyata kuburan bayi yang sudah membusuk,” terang dia.

BACA JUGA  UIN Raden Fatah Jalin Kerjasama dengan PTPN VII

Mayat bayi malang tersebut langsung diserahkan ke aparat kepolisian setempat. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here