BERBAGI

Metro – Ketua DPRD Kota Metro menghadiri pertandingan sepakbola antara Eks Timnas Garuda Indonesia berhadapan dengan Persikomet Metro, di Stadion Tejosari Kota setempat, Minggu (13/05/2018).

Ketua DPRD Metro Anna Morinda dalam kegiatan tersebut mengatakan, acara tersebut dalam rangka meramaikan dan mensukseskan Asian Games 2018 yang akan berlangsung didua tempat Jakarta dan Palembang mendatang.

BACA JUGA  Polres Lamsel Tangkap Pelaku Pembobol ATM Di SPBU Natar
IKLAN

“Syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses dengan disambut baik oleh masyarakat kota Metro dan sekitarnya, tribun VIP penuh semua oleh penonton dan tak luput juga suporter Timnas turut hadir menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Persikomet di Stadion Tejosari ini,” ujar Anna Morinda.

Anna Morinda mengungkapkan, acara tersebut berkoordinasi dengan ketua PSSI kota Metro Djohan, walaupun tidak bisa hadir karena kesibukannya, Djohan tetap mendukung dan menyambut baik acara ini.

BACA JUGA  Plt Bupati Lamsel Besuk Wakil ketua PAC PDI-P Kecamatan Tanjung Sari Di RS Adven, Bandar Lampung

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Panitia dan Sponsor yang telah mensukseskan acara ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan meriah. Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Tim Persikomet Metro,” ungkapnya. (Adv).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here