BERBAGI

Bumilampung.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di) terus mendapatkan simpatik dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Dukungan kepada salah satu pasangan calon tersebut diutarakan oleh Mahfudin Efendi, warga Desa Kali Pasir, Kecamatan Way Bungur.

Bahkan dia terang-terangan akan mengajak semua keluarga, kerabat dan siap untuk memenangkan Paslon nomor 03 Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

BACA JUGA  Patut Dicontoh, Merasa Cukup, Hendi Tolak BST
IKLAN

“Melihat 9 Program Unggulan Paslon Da-Di ini sangat baik dan berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan  masarakat Lampung Timur, dan memang itu yang di harapkan semua masyarakat Desa Kali Pasir Way Bungur” kata Mahfudin yang juga seorang tokoh masyarakat di desanya itu, (13/11/2020).

“Pak Dawam adalah seorang birokrat yang memang di restui oleh para Kiyai, sedangkan saya tau betul sepak terjang Pak Azwar sebagai seorang Politisi. Ini pas banget” tambahnya.

BACA JUGA  CV Anugerah Tiara Abadi Berikan Tali Asih Untuk Warga Sukaraja

Dikatakannya bahwa warga Desa Kali Pasir sangat berharap Paslon Da-Di ini yang akan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur kedepan. Sehingga Program Unggulan Paslon no urut 03 dapat berjalan dan masyarakat Lampung Timur dapat lebih sejahtera.

Walaupun kami sedang berada di rumah sakit klinik BP yg berada di desa Tanjung Kesuma. kami tetap semangat medukung Da-Di karena dialah yang pantas menurut kami untuk menjadikan Lampung Timur Berjaya, allah humma Da-Di tegasnya. (rls/red )

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here