BERBAGI

METRO — Indra Jaya Anggota DPRD Kota Metro yang juga Wakil Ketua Komisi 1 Kota Metro, angkat bicara dengan ramainya pemberitaan yang beredar terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan dimana Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution sampai mengeluarkan Statement yang pedas di karenakan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yg meresmikan monumen tersebut. Pada sabtu, (11/6/2022).

BACA JUGA  Pemkot Metro  Buka Pasar Rakyat

Menanggapi pemberitaan terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan, “Kami Komisi 1 yg membidangi pemerintahan akan mendiskusikan dengan teman-teman untuk mengambil langkah lebih lanjut, dan apa yg disampaikan oleh ketua DPRD saya anggap itu sudah tepat,” ucapnya.

Lanjutnya,” Selama ini kami anggap sikap beliau sangat pengertian dengan pemerintahan yang sekarang, kalaupun pernyataan sikap beliau yang keras saat ini dikarenakan akumulasi dari langkah yang diambil pemerintah yg kurang tepat,” jelasnya.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Kota Metro Himbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Sudah seharusnya memang Walikota dapat memahami dan membaca situasi, jangan sampai karena persoalan ini, dapat menimbulkan Polemik di masyarakat Kota Metro.

“Kita kan ada Gubernur Lampung kenapa Peresmian Monumen Sakai Sambayan yang meresmikan justru Gubernur DKI Jakarta. Apa karna pak Anis sudah digadang2 jadi capres sehingga harus ditempatkan diatas Gubernur Lampung” jelasnya lagi.

BACA JUGA  DPRD Metro Dorong Percepatan Perumusan City Branding

“Ada banyak hal yang harus dievaluasi apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro, termasuk juga kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh walikota,” pungkas Indra. (Adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here