BERBAGI

bumilampung.com – DPRD Kota Metro berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa melalui jalur masing-masing fraksi ke DPR RI, terkait penolakan sejumlah RUU serta penyelesaian kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

“Terima kasih sudah datang menyampaikan aspirasi kepada kami, walaupun bukan kewenangan dari DPRD Metro, tapi kami akan mendengarkan sesuai tupoksi kami,” ujar Wakil Ketua DPRD Sementara Anna Morinda, Kamis (26/9).

BACA JUGA  Pemprov-DPRD Lampung Sepakat Pertahankan Tenaga Honorer
Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda

Ia mengaku, tidak ada hubungan langsung antara DPRD dengan DPR RI terkait RUU karena berbeda tupoksi. Namun, pihaknya bisa menyampaikan melalui jalur fraksi masing-masing partai politik (parpol).

IKLAN

“Kami ini pelantikan pimpinan dan AKD belum ada, RUU itu kewenangan DPR RI. Tapi, apa yang disampaikan kami terima, ini kan untuk kepentingan bangsa, tidak ada kepentingan lain untuk negara,” ucapnya, saat menerima perwakilan mahasiswa.

BACA JUGA  Anggota DPRD Budiman AS : Tekan Penularan Covid-19 Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Anna menambahkan, pihaknya sepakat dengan penanggulanan kebakaran hutan. “Sepanjang ada pada track yang benar, membela kepentingan masyarakat, kami juga bersama kalian,” tandasnya. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here