BERBAGI

bumilampung.com – Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP mengambil formulir sebagai bakal calon bupati Pesawaran pada hari pertama penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di Sekretariat DPC PKB Pesawaran Desa Sukaraja Gedongtataan pada Kamis (26/9).

Ketua Penjaringan Desk Pilkada DPC PKB Pesawaran Ahmad Fikri mengucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada Aries Sandi yang langsung mengambil berkas.

” Artinya menunjukkan keseriusan beliau ikut kontestasi pilkada sebagai bakal calon bupati melalui PKB,”ungkap Ahmad pada Kamis (26/9).

BACA JUGA  Bupati Lamsel Nanang Ermanto Cek Kesiapan PT ASDP Hadapi Natal Dan Tahun Baru
IKLAN

Dikatakan, pendaftaran dibuka pada 26 September sampai 5  Oktober dan pada 7 sampai 14 Oktober waktu pengembalian berkas. Tahapan selanjutnya verifikasi berkas  pada 15 sampai 22 Oktober dan pelaksanaan fit and proper test 28 Oktober sampai 4 November 2019.

Senada dikatakan bakal calon bupati Aries Sandi, bahwa niat  tulus, baik dan iklhas ikut serta  dirinya pada pesta demokrasi sebagai calon bupati dalam rangka kemaslahatan umat pesawaran dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat pesawaran.

BACA JUGA  Kabupaten Tulangbawang Raih Penghargaan WTP Yang ke-4

“Saya berharap niatan baik tulus dan ikhlas saya ini dapat disambut baik, terlebih dapat dicalonkan oleh PKB,”harapnya.

Menurutnya, dirinya akan mengagendakan pengembalian berkas pada Jumat (27/9). Hal itu sebagai tanda keseriusan dirinya mencalonkan sebagai balon bupati Pesawaran.

“Saya pastikan saya serius mencalonkan diri sebagai calon dan serius melanjutkan cita -cita saya yang belum selesai untuk lima tahun kedepan,”tegasnya.

BACA JUGA  SMA PGRI 1 Kotabumi Jadi Tuan Rumah Debat Bahasa Indonesia

Terpisah Ketua DPC PKB Pesawaran Matrohupi memberikan apresiasi atas  kedatangan Aries Sandi DP secara langsung mengambil formulir di DPC PKB Pesawaran.

“Satu kebanggaan bagi PKB Pesawaran dan apresiasi atas kedatangan bapak Aries Sandi mendaftar. Mudah- mudahan niat tulus mendapat kemudahan dari Allah SWT. Dan kita usung calon yang berkomitmen dan tentunya berakhlakul karimah serta memiliki terobosan membangun Pesawaran,”tandasnya. (adr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here