BERBAGI

TULANG BAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di posko pemenangan caleg Gerindra, di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Rabu (10/10/2018).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Aliasan mengatakan, rakorda bertujuan untuk mengatur strategi menjelang Pilpres dan Pileg di tahun 2019.

Dia menargetkan, pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dapat mendulang suara terbanyak di wilayah Tulangbawang.

IKLAN

“Rakorda ini adalah strategi bagaimana langkah untuk memenangkan Probowo-Sandi tahun depan,” kata dia.

BACA JUGA  SMP Negeri 1 Menggala Luluskan 207 Pelajar

Rakorda dengan agenda pemantapan pemenangan Pilpres dan Pileg 17 April 2019, dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura, dan Anggota DPR RI Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji.

Semtara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim optimis calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menang telak di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji.

BACA JUGA  KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilbup Terpilih

“Kita harus berjuang, saya berkeyakinan Probowo-Sandi di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji akan menang besar,” kata Gunadi, saat Rakorda di posko pemenangan caleg Gerindra, di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Rabu (10/10/2018).

Gunadi menginstruksikan, agar mesin partai besutan Prabowo Subianto dapat bekerja dengan maksimal. Menurutnya, kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan rakyat.

BACA JUGA  Bupati Winarti : Sangat Penting Menyerap Aspirasi Rakyat Dalam Membangun Tuba

“Kita harus bekerja keras dengan semangat yang tinggi. Kemenangan ini adalah untuk kebaikan masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Rakorda dengan agenda pemantapan pemenangan Pilpres dan Pileg 17 April 2019, dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura, dan Anggota DPR RI Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here