BERBAGI

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SH, MH, menghadiri acara wayangan Purbo Laras dari Paguyuban Seni Kerawit di Kampung Suka Bhakti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulangbawang, Rabu, (10/10/2018).

Wayangan semalaman suntuk ini sendiri digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Suka Bhakti, Kecamatan Gedung Aji Baru yang ke-29 Tahun, dan acara pementasan wayang kulit dimulai dengan penyerahanan karakter wayang Dewa Ruci oleh Bupati gotong royong ke Dalang Danang Aji.

BACA JUGA  Zulkifli Hasan : Jangan Gara Gara Pilkada Kita Pecah Belah

Dalam momen kebahagiaan masyarakat Kampung tersebut, Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengucapkan selamat hari jadi Ke-29 Tahun kepada Kampung Suka Bhakti. “Semoga kampung ini dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang guna bersama-sama bergotong royong dan Bergerak Melayani Warga (BMW),” ucap Bupati yang akrab dengan sebutan Bupati Gotong royong.

IKLAN

Selain itu, sambung Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini, diharapkan juga, Kampung Suka Bhakti dapat menjadi Desa percontohan bagi Kampung lainnya dari segi pembangunan. “Apalagi kita ketahui, membangun Kampung tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dilakukan secara bergotong royong, karena masyarakat harus selalu dilayani,” pesan Bunda Winarti.

BACA JUGA  Kunjungi Warga Terkena Banjir, Ini Pesan Bupati

Sementara itu, Kepala Kampung Suka Bhakti, Sutoyo mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bupati Tulangbawang pada peringatan Hut Kampung yang Ke-29, dan kegiatan wayangan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat menjadi hal yang mampu mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kampung dengan masyarakat. “Acara wayangan ini semoga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Suka Bhakti dan masyarakat Kampung sekitar, saya juga sampaikan bahwa kami akan selalu siap bersinergis dan mendukung program Ibu Bupati,” tukasnya.

BACA JUGA  Tokoh Adat Marga Empat : Pintu Tol Masuk Tuba Bukan Tubaba

Acara Hari ulang tahun kampung ini dihadiri ribuan masyarakat dan dalam suasana akrab, hingga larut malam bupati gotong royong bercengkrama dengan warga, bertanya program pemerintah pada masyarakat dan bagi yang bisa menjawab mendapat hadiah darinya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here