BERBAGI
Poto : Ketua DPC PPP Lamsel Yandi Efandi SE dan jajaran, saat menyerahkan dukungan kepada Nanang Ermanto.(Ferdi/Bumilampung.com).

Bumilampung.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung Selatan, menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan calon kepala daerah Lamsel Nanang – Pandu, di Pilkada serentak pada 09 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh ketua DPC PPP Lamsel Yandi Efandi SE, dan diterima oleh Nanang Ermanto, serta disaksikan Sekertaris DPC PDI P Lamsel, dan sekertaris DPC partai PPP Lamsel, di kantor DPC PDI P setempat, Senin (31/08/2020).

BACA JUGA  Hujan Sebentar Langsung Tergenang

Ketua DPC PPP Lamsel Yandi Efandi mengatakan, kedatangannya di markas DPC PDI P Lamsel tersebut guna memberikan surat pernyataan dukungan kepada Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa untuk maju pada pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

IKLAN

“Biarpun kami tidak memiliki wakil di DPRD Lamsel, tapi struktur partai kami jelas dan ada sampai tingkat pusat, jadi intinya partai PPP Lamsel mendukung penuh Nanang dan Pandu, serta kami akan mengerahkan semaksimal mungkin kader partai kami yang ada di Lamsel,” ujar Yandi.

BACA JUGA  Agenda Bimtek Mengunakan Dana Desa Perlu Di Tinjau Ulang

Sementara itu, dengan bertambahnya dukungan tersebut, Nanang berharap dapat memberikan semangat untuknya dalam memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

“Saya Terima surat dukungan ini, nanti selanjutnya kita akan bahas bersama-sama dengan kawan-kawan partai pengusung tentang langkah dan strategi pemenangan yang sudah berjalan maupun langkah selanjutnya, guna memenangkan pilkada 9 Desember 2020 nanti,” kata Nanang.

BACA JUGA  Minimalisir Bencana Alam Polres Tubaba gelar Giat Polri Peduli Penghijauan

“Mari rapatkan barisan, mari kita jaga kekompakan karena tahapan pilkada ini sudah mulai didepan mata, jangan mudah terprovokasi, tetap satukan langkah untuk tetap tegak lurus memenangkan Nanang dan Pandu 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.(frd/Lim).

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here