BERBAGI

Bumilampung.co.id. Bantuan kepada Korban Banjir yang yang terjadi di Kalianda, kian bertambah. Selain bantuan datang dari Pemerintah Daerah yang langsung diberikan oleh Bupati Lamsel. Dinas Instansi di Pemkab Lamsel pun ikut berimpati.

Pada Jumaat ( 7/4/2018 ) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Lampung Selatan juga ikut memberikan bantuan kepada warga korban banjir.

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Lamsel, Berlakukan Buka Tutup Jalan Menuju Wilayah Terkena Tsunami

Bantuan Langsung diberikan oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Lampung Selatan , Hendra Jaya, S.Sos, MM.

IKLAN

Bersama sejumlah Staf Diskominfo, Hendra Jaya, mengunjungi posko bantuan yang terletak di Candigirang, Kelurahan Way Urang Kalianda yang terkena dampak banjir cukup parah.

“Kami turut berempati atas musibah ini. Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami sebagai mana amanat bapak bupati Zainudin Hasan, agar semua ikut berimpati kepada warga yang terdampak banjir,” ujar Hendar Jaya usai memberikan bantuan.

BACA JUGA  Sepanjang Tahun 2019 hingga 2020, Kejari Lamsel Tuntut Hukuman Mati 12 Tersangka

Hendra menyebut, bantuan yang diberikan berupa mie instan, air mineral dalam kemasan dan jilbab. Meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, tidak mengurangi kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan.  

“Bukan soal jumlahnya, tetapi nilai kepeduliannnya. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat meringankan beban warga desa pasca terjadinya banjir ini,” katanya.(Liem/Red1).

BACA JUGA  Bupati Lamtim Minta Masyarakat Tetap Aman, Tertib dan Kondusif

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here