BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Komunitas Motor Salai Tabuan, menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang dialami masyarakat kalianda dan sekitarnya beberapa waktu lalu. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa, buku pelajaran lengkap dengan alat tulis,beras,mie Instant, aqua, serta pakaian bekas layak pakai.

Menurut Sekertaris Komunitas Salai Tabuan Iman Wahyudi.SH, bantuan yang di salurkan tersebut, selain berasal dari iuran anggota Salai Tabuan, juga bantuan dari masyarakat yang didapat melalui penggalangan dana. Sementara bantuan berupa beras, mie Instant, dan aqua gelas, berasal dari sumbangan Bank Syariah Bandar Lampung yang disalurkan melalui Komunitas Salai Tabuan.

BACA JUGA  Kampung Tri Tunggal Jaya Wakili Tuba Lomba Gerak PKK-KKBPK Kesehatan

IKLAN

Iman Wahyudi mengatakan, bantuan untuk korban banjir tersebut disalurkan di tiga wilayah yang terkena banjir,masing masing, Desa Palembapang, Kampung Candi Girang kelurahan Way Urang, dan Lingkungan Umbul Tempe Kelurahan Kalianda.

” Tiga wilayah ini paling banyak masyarakatnya yang terkena dampak langsung, saat terjadi musibah banjir beberapa waktu lalu. ” Ujar Yudi, ditemui saat menyalurkan bantuan, minggu (8/4/2018).

BACA JUGA  DPRD Lamteng Hearing dengan Dinas Perdagangan Soal Indikasi Jual Beli Los dan Kios

Iman Wahyudi menjelaskan, bantuan yang disalurkan Salai Tabuan, tidak diberikan melalalu Posko yang ada, tapi disalurkan langsung kepada masyarakat yang menjadi korban.

” Bantuan langsung kami berikan kepada Korban banjir, terutama untuk pelajar, kami salurkan langsung, jadi tidak melalui posko posko yang ada” kata Yudi.

Dari data yang berhasil didapat, bantuan yang disalurkan melalui komunitas Salai Tabuan, meliputi, Buku lengkap dengan alat tulis 258 paket, 10 Dus aqua,
10 Dus Mie Instant,4 karung beras, dan sejumlah pakaian bekas layak pakai yang berasal dari anggota Salai Tabuan.(Liem/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here