BERBAGI
, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan, M. Sefri Masdian memberikan cindramata kepada Hanafi, ( Dok, Diskominfo Pemkab Lamsel).

BUMILAMPUNG. COM – Setelah sekian lama mengabdkan diri sebagai PNS di Diskominfo Pemkab Lamsel, Hanafi kini memasuki masa pensiun, di momen acara halal bihalal usai melaksanakan libur hari raya Idul Fitri, Hanafi yang bertugas sebagai Kepala Bidang Statistik dan Data Elektronik, dikesempatan itu menyampaikan ucapan permohonan maaf sehubungan dirinya akan memasuki masa purnabakti pada 1 Mei 2022.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf jika ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama bertugas di Dinas Kominfo,” ujar Hanafi dalam kata sambutannya.

 

Diketahui, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan menggelar halalbihalal 1443 Hijriah. Acara itu dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo setempat, Rabu (11/05/2022).

BACA JUGA  Winarni Sosialisasikan Perlunya Gizi Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Tradisi bersalam-salaman dan saling memaafkan yang biasa dilakukan di bulan Syawal itu sekaligus dirangkai dengan pelepasan Kepala Bidang Statistik dan Data Elektronik Dinas Kominfo setempat Hanafi, yang telah memasuki masa purnabakti per 1 Mei 2022 lalu.

 

Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan M. Sefri Masdian, didampingi Sekretaris Dinas Firmansyah, beserta para Kepala Bidang (Kabid), para Kepala Seksi, para Kasubbag, dan seluruh staf di Dinas Kominfo setempat.

 

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan, M. Sefri Masdian mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi, acara itu juga sekaligus acara pelepasan Kepala Bidang Statistik dan Data Elektronik yang resmi memasuki masa purnabakti pada 1 Mei 2022.

BACA JUGA  Satgas Covid -19  Minta Kades di Lamsel Aktipkan Posko Penanganan Corona

 

“Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekilafan. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak sampai disini, meskipun pak Hanafi sudah purna tugas,” katanya.

 

Selain itu, Sefri juga mengajak seluruh jajarannya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan. Dia juga berpesan kepada seluruh pegawai maupun eks pegawai Dinas Kominfo untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan hubungan yang baik.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Jamin Proses Rekrutmen Pol PP Murni dan Transfaran

 

“Kita patut bersyukur, karena pertemuan ini dapat terlaksana. Tidak setiap hari kita bisa bertemu seperti ini, ini tidak terlepas dari ridha dan berkah yang diberikan oleh Allah SWT. Saya berharap tali silaturahmi dan hubungan yang baik ini tetap kita jaga,” ucapnya.

 

Pada kesempatan itu, sebagai ucapan terima kasih kepada pada bapak Hanafi yang telah menyelesaikan masa baktinya, Dinas Kominfo Lampung Selatan memberikan cinderamata yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas, M. Sefri Masdian.

 

Acara pun diakhiri dengan salam–salaman oleh seluruh pegawai Dinas Kominfo Lampung Selatan yang hadir. (MRA/red)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here