BERBAGI

Lampung Utara-Agenda kegiatan Festival Sedekah Bumi yang direncanakan bakal digelar Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, pada September 2019 mendatang, mendapat sambutan baik dari pihak Pemkab Lampung Utara (Lampura), terutama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten setempat.

“Saya sudah mendengar rencana agenda kegiatan Festival Sedekah Bumi yang akan dilaksanakan Desa Wonomarto. Secara pribadi dan atas nama Pemkab Lampura, ini merupakan agenda yang mampu mengangkat potensi desa ke mata luar dan meningkatkan citra positif daerah secara menyeluruh,”ujar Kadis Kominfo Lampura, Sanny Lumi. S.STp, MSi, Jum’at, (17/5) malam, saat berbincang santai bersama Kepala Desa Wonomarto, Waskita Yusika, dan sejumlah perangkat desa di Taman Wisata Tirta Shinta yang akan dijadikan sebagai pusat lokasi kegiatan.

BACA JUGA  Di Lepas Nanang Ermanto, Komunitas Motor Salai Tabuan Touring Ke Kabupaten Tangamus

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Lampura tentunya akan mensupport penuh kegiatan yang mempromosikan potensi desa dengan mengedepankan inovasi serta kearifan budaya lokal tersebut. Untuk itu, Diskominfo juga akan mengakomodir kegiatan Festival Sedekah Bumi dengan ikut serta mempromosikan, mulai dari persiapan hingga pasca pelaksanaannya.

IKLAN

“Kami akan coba untuk mengambil peran strategis dalam kegiatan tersebut. Dalam hal ini, kami akan upaya mempromosikan kegiatan ini dengan cara mempublikasikan serta membuka akses hingga kegiatan ini terwujud,” pungkasnya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here