BERBAGI
Warga menutup jalan masuk Home Stay Grend Lubuk karena diduga sering menjadi tempat mesum, ( poto ferdi bumilampung.co.id)

LAMPUNG SELATAN – Diduga sering di jadikan tempat mesum, puluhan warga yang berdomisili di keluran Way Lubuk Kecamatan Kaliada Lamsel, mendatangi Home Stay Grend Lubuk yang berlokasi di pinggir jalan Lintas Sumatra Desa Lubuk, jumat ( 9/11/2018).

Dari pantauan, terlihat, puluhan warga dengan membawa spanduk, menutut pihak pemerintah Daerah agar menutup Home Stay tersebut.

BACA JUGA  Akar Wibowo: Kalau Plt Kepala Sekolah Mundur, Kita Ganti Dengan Yang Baru.

Salah satu warga yang namanya engan ditulis mengungkapkan, keberadaan home Stay itu, sering di jadikan tempat mesum orang orang yang bermalam disana.

IKLAN

Selain itu, home stay green lubuk itu juga, kata warga sering juga di jadikan tempat maksiat,narkoba dan kegiata ilegal lain

“sudah beberpa kali diadakan mediasi antara masyarakat, dan pngelola bahkan dengan pemiliknya, terkait kagitan yang terjadi di Home Stay itu,
Namun masih saja ditemukan , terakhir warga melakukan pengerbekan di home stay itu” kata dia.

BACA JUGA  Bantu Korban Banjir, Komunitas Motor Salai Tabuan Lakukan Penggalangan Dana

Terpisah camat Kalianda Erdiyansah SH.MM, di hubungi melalalui telepon selulernya, mengatakan, akan segera mengambil tindakan, dan akan menutup Home Stay tersebut.

” Segera akan kita tutup, kita akan koordinasi dengan instansi terkait, agar segera melakukan penutupan tempat tersebut” ujar Erdyansyah.

Menurut Informasi dari warga sekitar, pemilik Home stay tersebut, adalah Agustinus, seorang anggota Polri Berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), saat ini bertugas Sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang.(Lim/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here