Dadan : Teleconference Salah Satu Cara Cegah Penyebaran Virus Corona

SHARE

Teleconference: Upaya ASN Cegah Penyebaran Virus Corona

Bandar Lampung, Kamis (02/04/2020), Balai Pelatihan Pertanian Lampung kembali melakukan teleconference bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang bekerja baik dari rumah maupun yang bekerja di kantor.

Teleconference dipimpin langsung oleh Kepala Bapeltan Lampung, Dadan Sunarsa. Teleconference yang dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang wajib didownload dan diinstal oleh seluruh ASN yang melakukan teleconference.

BACA JUGA  Tatang Rohadi Srahkan Bantuan Dari PT BBJ, 10 Ton Beras Untuk Penanggulangan Covid-19
IKLAN

Kegiatan teleconference Bapeltan Lampung sudah dimulai sejak seminggu yang lalu untuk mengkoordinasikan pelaksanaan tugas masing- masing ASN yang bekerja dari rumah dan juga yang bekerja di kantor.

Menurut Dadan, teleconference ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Balai Pelatihan Pertanian Lampung.

Dalam setiap teleconference nya, Dadan selalu menanyakan kondisi kesehatan seluruh karyawan dan keluarganya serta selalu menghimbau agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

BACA JUGA  Warga Lampura Curi Sapi Ditangkap

Teleconference sendiri adalah metode komunikasi secara online yang dapat digunakan tanpa terbatas jarak, waktu dan ruang.

“Walaupun kita tidak saling bertatapmuka, tidak ke kantor, kita bekerja di rumah masing- masing, namun kita tetap bisa menjalankan tugas dan fungsi masing- masing. Dengan teleconference ini, aktivitas karyawan juga terpantau oleh pimpinan kita masing- masing” Demikian menurut Sefti, salah satu widyaiswara Bapeltan Lampung. (rls/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here