BERBAGI

LAMASEL- Untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Kalianda, Jajaran Anggota Polsek Kalianda akan melakukan Patroli Rutin pada malam hari, khusus wilayah yang di anggap rawan tindak kejahatan.

Hal itu dikatakan Kapolsek Kalianda Iptu, Dedi Suhandi, saat di hubungi bumilampung.com melalui pesan WhatsApp senin (28/1).

Didi mengungkapkan,pihaknya telah membentuk Tim yang di siagakan,untuk melakukan Patroli malam hari.

BACA JUGA  Mentan : Takut Corona Jangan Sampai Kelaparan
IKLAN

“Khusus wilayah Kalianda, kami bersama tim akan lakukan patroli tiap malam disejumlah daerah rawan Curat, Curas dan Curanmor (C3) “ujar dia.

Menurut dia, Palaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Wilayah Kalianda, diduga banyak dari luar wilayah kalianda.

” Dugaan kami para pelaku yang melakukan aksi pencurian, atau pembegalan kendaraan, orang dari luar wilayah Kalianda “ujar Dedi.

BACA JUGA  Ketua Ormas Arah Baru Mengunjungi Sekretariat SMSI

Pihak Polsek Kalianda tambaj Dedy, telah berkoordinasi dengan Polres Lamsel terus memburu para pelaku pencurian kendaraan milik warga Kalianda.

Dirinya berpesan agar warga berhati hati dan waspada, saat berkendara, hindari tempat tempat sepi, laporkan kepada pihak berwajib jika ada gerak gerik orang yang mencurigakan. (Ferdi/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here