BERBAGI

TULANGBAWANG – Pada minggu kedua bulan September atau menjelang akhir dari triwulan ke-3 pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Tahun 2018 ini, Bupati Hj. Winarti, SE, MH, mengingatkan aparaturnya untuk makin giat dan fokus bekerja.

Demikian hal ini disampaikan Bunda Winarti, sapaan akrab Pengeran Suri Bupati Tulangbawang, melalui Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni, MM dalam amanat apel pagi dilingkup Pemkab setempat, Senin (10/9/18).

BACA JUGA  Pjs Bupati Adi Erlansyah Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada Lamteng

“Dalam beberapa hari kedepan Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, dibagi tugas untuk melakukan bersih-bersih di Masjid Islamic Center dan Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Tiuh Tohow. Mengenai ini, terimakasih atas kerja kita semua,” demikian pesan Bupati Gotong Royong, yang disampaikan Sekda Ir. Anthoni, MM dalam apel Senin pagi tersebut.

BACA JUGA  Pelajar SMA 1 Menggala Bantu Penderita Pengecilan Otak
IKLAN

Lebih jauh, bupati perempuan pertama di Tulangbawang ini menyampaikan bahwa, bagaimanapun kondisi kerja, ASN harus siap. “Seperti hari ini orang bilang Harpitnas, tetapi kita tetap masuk dan saya apresiasi ini, Pejabat Eselon II, III dan IV,  terimakasih atas kehadirannya dalam apel,” ujarnya berpesan.

“Lalu mengenai semangat gotong royong yang telah kita lakukan, Alhamdulillah terbukti bisa maksimal dan menghasilkan sesuatu untuk rakyat. Selain itu ini juga sudah saya laporkan ke Presiden kita Bapak Jokowi. Hal yang tidak mungkin bisa akan menjadi  mungkin, bila kita kompak, ada pimpinan ada yang dipimpin,” sebut Bupati Tulangbawang. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here