BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Wujudkan ekonomi masyarakat Lampung Tengah lebih kuat, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Hj. Ellya Lusiana menggelar diskusi bersama Asosiasi Kelompok Wanita Tani (Askowani) dan Kelompok Pemuda Mandiri (KPM) Kecamatan Punggur, di Rumah inspirasi Kampung Mojopahit, Minggu (2/8/2020).

Loekman, menilai selama ini Askowani dan Kelompok Pemuda Mandiri memiliki peran penting dalam peningkatan roda ekonomi, melalui dari segi kreatifitasnya dan program – programnya.

BACA JUGA  Metro Luncurkan Aplikasi e-Perizinan

IKLAN

Tentunya, dalam kegitan yang mengusung tema “Bagaimana Pola Pengembangan Kreatifitas Masyarakat”, bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dengan cara meningkatkan kreatifitas masyarakat agar dipertahankan dan ditingkatkan.

“Dengan terus berkembangnya KWT di Lampung Tengah tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Loekman menjelaskan, saat ini KWT di Lamteng berjumlah lebih dari 500 kelompok yang sudah berjalan, serta mampu memberikan kontribusi luar biasa.

BACA JUGA  Jaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan, Warga Kelurahan Ujung Gunung Udik Gotong Royong Bersih-Bersih

Oleh karena itu, Bupati berpesan kepada seluruh anggota KWT yang hadir agar bisa memahami apa yang akan di lakukan dan dihasilkan, agar Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

“Saya atas nama Pemkab Lamteng mengucapkan terimakasih atas peran wanita yang tergabung dalam KWT, dan telah memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA  Gudang Rongsok Milik Warga Asing Di Kecamatan Natar, Habis Terbakar

Dalam kegitan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas PMK Lamteng Firdaus Rokain, Sekretaris Dinas Kesehatan Sriwahyuningsih, Camat Punggur, Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat, dan puluhan Anggota KWT Se-kecamatan Punggur. (Adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here