BERBAGI

Bumilampung.com – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, membuka kejuaraan Tenis Junior seri ke 2 yang dilaksanakan dilapangan tenis Indoor kalianda lampung Selatan sabtu (23/10/2021).

Nanang Ermanto mendukung penuh kejuaraan tenis lapangan yang dilaksanakan jajaran pengurus Pelti Lamsel.

“ Kejuaraan Tennis Junior di lamsel ini merupakan troboson yang baik yang dilakukan Pelti Lamsel guna menghasilkan bibit pemain tenis muda yang handal kedepan” Kata Nanang Ermanto.

BACA JUGA  Frans Nurseto : Urusan Musorkab KONI Lamsel Diserahkan Ke Plt Ketua
IKLAN

“apalagi kita memiliki lapangan yang terbaik di provinsi lampung, manfaatkan semaksimal mungkin untuk menggelar kejuaraan seperti ini” tambah dia.

Poto : para pserta yang mengikuti kejuaran tenis junior seri ke 2 yang dilaksanakan Pelti lamsel

Di kesempatan itu, Nanang Ermanto juga  berjanji akan memperbaiki lapangan Tenis Indoor tersebut, agar lebih maksimal.

“ insyaallah dalam satu bulan kedepan lapangan ini sudah kita perbaiki. Kekurangan yang ada akan kita lengkapi” janji Nanang.

BACA JUGA  Lamsel Akan Gelar Kejurnas Taekwondo Piala Menpora

Orang nomor satu di lamsel itu mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang dalam kejuaraan Tennis Junior seri ke 2. Kepada para peserta. dia berharap, mudah-mudahan dapat menghasilkan pemain pemain tennis junior yang handal yang mampu membanggakan daerahnya.

Di tempat yang sama ketua Pelti lamsel Edy Setiawan mengatakan, kejuaraan Junior Tenis tersebut diikuti sebanyak 73 peserta dari 7 kabupaten Kota yang mengirimkan atilt pada kejuaraan tersebut.

BACA JUGA  KONI Kabupaten Lamsel Bakal Gelar Kejuaraan Tinju Amatir Se Sumbagsel

Dia mengatakan, Kedepan jeleng Pra Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2024 Kabupaten Lamsel  siap menjadi tuan rumah, karena Lamsel adalah satu satunya Kabupaten di Provinsi lampung yang memiliki 4 Lapangan Tenis dengan fasilitas cukup memadai.

“Insyaaalah untuk Kejuaraan Tenis Lapangan kedepannya,  kita siap jadi tuan rumah, karena kami memiliki 4 lapangan dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai”Pungkas edy Setiawan. (lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here