BERBAGI

Poto : Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, bersama Anggota Komisi XI DPR RI Masinton Pasaribu, serta Sekretaris Daerah saat mengunjungi Kulinner di Areal Kebun Edukasi (poto Liem).

BUMILAMPUNG.COM – Anggota DPR RI dari komisi XI Masinton Pasaribu, S.H. melakukan kunjungan kerja ke kabupaten lamsel, Kamis (1/4/2021).

Di sela kunjungannya politikus asal PDI perjuangan itu menyempatkan bersilahturahmi dengan Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan,Tim Gabungan Pemkab Lamsel  Lakukan Sidak Harga Bahan Komuditi di Pasar Tradisonal

Kunjungan Anggota komisi XI DPR RI itu disambut langsung Bupati Lamsel yang didampingi Sekertaris Daerah, serta sejumlah pejabat Eselon II pemkab lamsel.

Di kesempatan itu, Bupati Lamsel mengajak Masinton berkeliling di kebun Edukasi dan melihat keberadaan Kulinner yang ada disana.

Kepada awak media Mashinton mengungkapan kekaguman atas karya bupati lamsel yang menjadikan lahan tidur, menjadi taman yang indah, sehingga bisa menjadi  tempat hiburan bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Pemerintah Pusat Belum Kirim Kuota Untuk Siswa Sekolah Dasar di Lamsel 

” keberadaan kebun edukasi ini sebuah gagasan yang sangat baik. Dengan adanya Kebun edukasi ini, setidaknya bisa menjadi tempat hiburan bagi masyarakat” ujar Masinton.

Masinton berharap, adnya kebun edukasi. hendaknya tidak hanya di areal ini saja, tapi bisa di buat juga di wilayah lain di kabupaten Lamsel.

“Semoga kebun edukasi seperti ini kedepan bisa juga di bangun di wilayah lain oleh bapak bupati lamsel, agar semua masyarakat di lamsel tersedia tempat tempat seperti kebun edukasi ini” harap nya (Lim).

BACA JUGA  Lagi Kabupaten Lamsel Raih  WTP 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here