BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Sekertaris Daerah Kabupaten Lamsel Ir. Fredy Sukirman memastikan roda pemerintahaN di Kabupaten Lamsel tetap berjalan normal meski Bupati Lamsel tidak ada.

Hal itu di tegaskan Fredy saat ditanya awak media , terkait kondisi pemerintahan pemkab Lamsel Pasca di tangkapnya Bupati Lamsel Oleh KPK pada OTT jumat (27/7) Lalu.

Fredy mengatakan semua program kerja yang sudah di agendakan tetap berjalan sesui jadwal yang di tentukan.

BACA JUGA  Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Buka Puasa Bersama Di Ponpes Nurul Islam Rajabasa
IKLAN

” tidak ada masalah semua berjalan Normal kegiatan seperti jalan sehat, event Lampung Selatan Fair (LSF) 2018, peringatan Harganas Tingkat Provinsi, tetap akan berjalan sesuai dengan agenda” kata fredy senin (30/7) di Perkantoran pemkab Lamsel.

Untuk Roda pemerintahan lanjut dia, semua tetap berjalan normal, ASN tetap masuk kerja, dan semua kegitan di kantor kantor tetap berjalan normal, tidak ada yang berubah sedikitpun meski tidak ada kepala daerah.

BACA JUGA  Polsek Tulang Bawang Tengah Tangkap Pelaku Curas Di Pagar Dewa

” Saya juga telah mengingatkan kepada seluruh ASN, agar tetap disiplin dalam bekerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ikut aturan yang ada, jangan melenceng dari tugas dan fungsi nya masing masing.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here