BERBAGI

Tulangbawang – Taem kesebelasan Persituba Tulangbawang, kembali membantai lawannya menang telak 4-1 atas taem kesebelasan Lampung Timur ( Senin, 30/7/2018 ).

Dalam ajang kompentisi Liga Nusantara yang diselenggarakan di lapanga Batalion Candimas Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Taem kesebelasan Persituba menurunkan pemain terbaiknya, disaat menghadapi taem lawan dari Kabupaten Lampung Timur, yang sangat di segani oleh seluruh taem yang ada di propinsi Lampung ini, dikaranakan Lampung Timur terkenal gudangnya pemain bola, dan bayak sekali prestasi yang pernah didapatinya.

BACA JUGA  PWI Gelar Safari Jurnalistik
IKLAN

Dani, salah satu pemain terbaik sekaligus andalan Persituba, pada saat itu, bermain sangat lincah dan gesit sekali mengolah sikulit bundar, dengan kelincahannya terkadang satu dua orang dari taem lawang yang coba menghadan nya, supaya langkah untuk mencetak gol kelawan dapat dipatahkan.

Tetapi semangat Dani pada saat itu gigih sekali untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Lampung Timur, dengan berkat kerjasama baik sesama taem persituba, Dani dapat membobol gawang lawan, sehingga ke empat empat gol kemenanga persituba di cetak olehnya semua.

BACA JUGA  Atlit Master Tuba Sabet Medali Emas

Ketua PSSI Tulangbawang, Hi. Zamheri, SE, berpesan kepada pemain maupun pelatih Persituba, kiranya kedepan dapat meningkatkan latihannya. “Supaya kita di liga ini agar bisa mendapat juar,” ujarnya.

Ketua Persituba Kabupaten Tulangbawang Danuri, mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan taemnya, yang dapat memenang kan pertandingan melawan Lamtim, saya tidak menyangka sekali persituba dapat memenang kan pertandingan ini.

BACA JUGA  Gudang Rongsok Milik Warga Asing Di Kecamatan Natar, Habis Terbakar

” Saya mengharap kan kepada pemain maupun pelatih persituba, kemenangan kita ini janganlah jadi kebanggaan kita dulu, sebab didepan masih bayak taem tangguh yang harus kita hadapi, untuk menghadapi nya itu perlu latian dan strategi yang matang,”Tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here