SHARE

BUMILAMPUNG.COM. Bank BNI Kalianda Lamsel menyumbangkan alat pelindung diri (APD), untuk tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Bantuan yang di salurkan tersebut berupa baju pelindung Hazmat sebanyak 50 set, yang di terima langsung Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Media Apriliana.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dari Bank BNI Kalianda, yang telah memberikan bantuan untuk tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di rumah sakit Bob Bazar Kalianda,” kata kata Media Apriliana.

BACA JUGA  Bawang Putih Dijamin Stabil Hingga Idul Fitri
IKLAN

“Rumah sakit Bob Bazar ini sangat menbutuhkan, mengingat APD saat ini  semakin langka sejak adanya Virus Corona”  tambah dia.

Sementara itu, Personal bangking Bank BNI Kalianda Parissan gultom, yang  mewakili pimpinan BNI Kalianda Mulyadi mengungkapkan, penyaluran APD ini dimaksudkan  agar petugas Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda yang berada di garis terdepan penanganan COVID-19 mendapat perlindungan yang maksimal.

BACA JUGA  Bupati Winarti Apresiasi Atas Dedikasi Pejuang Bidang Pendidikan dan Olahraga

“Bantuan yang diberikan ini sebagai  bentuk kepedulian  BNI Kalianda kepada Tenaga medis di rumah sakit Bob Bazar, yang di tunjuk pemerintah sebagai  rumah sakit rujukan pasien korona,” kata dia.

” Apa yang kami lakukan ini juga untuk  membantu masyarakat dan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus COVID-19, terutama di wilayah kabupaten Lamsel ” tambah nya.

BACA JUGA  Kantor Polres Lamsel Habis Terbakar, 53 Tahanan Berhasil di Evakuasi

Sebelumnya Bank BNI Kalianda juga telah menyalurkan dana banuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lamsel, berupa uang senilai Rp 5 juta, bantuan langsung di berikan kepada  BPBD Kabupaten Lamsel di aula ruamah Dinas Bupati Lamsel (Lim/Red1).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here