BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM  –  Pemerintah kampung Waytuba kecamatan gunung labuhan kembali menyalurkan BLT DD Extreme kepada 19 KPM triwulan 4 untuk bulan Oktober – Desember 2023 sebesar Rp. 900.000, bertempat di kantor kampung Rabu 29/11/2023

Hadir dalam penyaluran BLT DD Extreme tahap 4 kampung Waytuba, Rusdi SE Kasi PMK mewakili camat gunung Labuhan, Rusman S.Sos kepala kampung Waytuba, Ketua BPK dan anggota Babinsa dan seluruh aparatur kampung dan Penerima manfaat BLT DD Extreme.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Raih Penghargaan Katagori Penghapusan Kemiskinan  Ekstrem

“Kepala kampung Waytuba Rusman S.Sos menyampaikan beberapa patah kata, dan berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa bisa meringankan beban masyarakat. BLT DD Extreme Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang sudah masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan dan agar di pergunakan sebaik mungkin dan untuk kampung way tuba penerima BLT-DD ini benar-benar layak dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

BACA JUGA  Mendagri Pantau Pencabutan SK Rolling Lampura

Di tempat yang sama Kasi PMK Kecamatan gunung labuhan berpesan kepada penerima manfaat agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok agar bisa bermanfaat bagi keluarga, penyaluran BLT DD hari ini adalah yang terakhir di tahun 2023 dan untuk di tahun 2024 kita masih menunggu Peraturan menteri desa dan regulasi yang ada bilamana masih ada maka akan kita Salurkan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” jelasnya.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Lamsel Minta Pihak Rekanan Untuk Segera Perbaiki Pekerjaan Yang Kurang Bagus

Editor: Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here