BERBAGI

LAMSEL— Hingga kini 63 paket proyek di Lampung Selatan telah di tender (Lelang,red) oleh Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) Setkab Lamsel.

“Dari 63 paket proyek tersebut 58 paket proyek telah selesai atau sudah ada pemenangnya dan 10 paket proyek masih dalam proses,”ujar Kepala BLPBJ Setkab Lampung Selatan Dirgantara, Rabu, 30 Juni 2021.

BACA JUGA  Sulpakar Sampaikan Rancangan KUA-PPAS APBD 2021 Secara Virtual

Menurut dia, untuk nilai paket proyek yang ditenderkan mulai dari Rp230 juta -Rp6 miliar. Sementara, untuk jenis pekerjaannya meliputi kontruksi dan jasa konsultasi misalnya pembanguan jalan, gedung, ipal, ruang kelas baru, laboratorium dan perpustakaan. Lalu, pembuatan kolam ikan beserta ikanya.

“Paket proyek yang telah ditenderkan berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PU-PR) sebanyak 25 paket, Dinas Kesehatan (1 paket), Dinas Pendidikan (30 paket), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (3 paket), Dinas Perikanan (1 paket) dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB) (1 paket)serta BPBD Lampung Selatan ( 7 paket),”katanya. (Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here