BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO.ID (Lamsel) Berkah Romadhon untuk penjual peci di sekitaran Masjid Agung Kalianda Lampung Selatan, dirasakan Kholik salah seorang penjual peci di pelataran mesjid agung Kalianda Kota Kalianda.

Terlihat, Usai Sholat Jum, at kholik langsung berdiri di lapak tempatnya berjualan sambil sesekali ia menawarkan pada para jemaah peci peci yang ia jualkan.

“Ayo silakan Pak peci dengan harga murah” Ujar Kholik sambil menunjukkan peci peci yang ada di lapaknya.

BACA JUGA  Presley Hutabarat Di Kukuhkan Sebagai Direktur Utama Bank Lampung
IKLAN

Kholik mengaku, omset penjualan peci-nya bertambah terutama di hari Jumat, dimana usai melaksanakan Sholat Puluhan jemaah langsung menyerbu daganngannya, untuk mendapatkan jenis Peci yang terbaik.

Menurut Kholik berjualan peci di sekitaran masjid Lebih ramai terutama pada bulan Ramadan. Menurut Rozak setiap Jumat selama Ramadhan ia selalu berjualan peci di Masjid Agung yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat kota Kalianda itu.

BACA JUGA  Suku Bunga Dasar Kredit Bank Lampung Periode 30 Juni 2020

Harga peci yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari harga Rp. 20.000 hingga ada yang harga Rp70.000. Selain berjualan Peci, Ia juga menjual pakaian untuk sholat.

Kholik mengaku, hampir setiap tahun dirinya berjualan peci di Masjid Agung. Jika dibandingkan dengan hari-hari biasa terang dia, berjualan peci pada bulan Romadhon lebih laris.

BACA JUGA  Dirut PTPN VII Motivasi 150 Siswa

Diakui Kholik, setiap jumat omset yang ia dapatkan dua kal lipat jika dibandingkan hari hari biasa.

” hampir mencapai satu juta rupiah omset yang saya dapat setiap jumat Pada bulan Ramadhon, lumayanlah Pak untuk menghadapi hari raya” kata Kholik sambil tersenyum. (Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here