BERBAGI
Relawan Bejo Provinsi Lampung gelar berbuka bersama.

BANDARLAMPUNG – Provinsi Lampung akan dijadikan lumbung suara Jokowi (Joko Widodo) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Relawan Bejo buka bersama

Hal ini menjadi menjadi taget utama dari relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Lampung. “Kami siap membantu kemenangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, khususnya di Provinsi Lampung,” tegas Sekretaris Bejo Provinsi Lampung, Sudipto, mewakili¬†Ketua Bejo Provinsi Lampung Irfandi Romas ketika menggelar berbuka puasa bersama dan silaturahmi Relawan Bejo se-Provinsi Lampung di Hotel Horizon, Kota Bandarlampung (Sabtu, 9 Juni 2018).

Ketua Relawan Bejo Povinsi Lampung dan Kota Bandarlampung

Sudipto menegaskan bahwa relawan BEJO adalah murni relawan, tidak tersangkut oleh partai manapun. Bahkan termasuk alian dana yang berasal dari para Relawan Bejo itu sendiri.

IKLAN

“Saat ini terus membentuk relawan Bela Jokowi di setiap kabupaten dan kota yang ada di Lampung. Ini merupakan upaya dari relawan BEJO untuk menguatkan barisan dalam mendulang suara Jokowi,” ungkapnya.

Relawan Bejo berikan santunan

Pada acara ini Relawan BEJO juga membacakan deklarasi Lampung Damai dan Aman. Tak hanya itu, Relawan Bejo juga memberikan santunan anak yatim dan piatu. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here