BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO.ID (Lamsel)- DPC PDI perjuangan Kabupaten Lamsel menggelar acara buka bersama dengam 17 pengurus Anak Cabang (PAC) Kabupaten Lamsel. Acara Buka bersama dilaksankan di Rumah Dinas Wakil Bupati Lamsel sabtu ( 9/6/2018).

Dalam Acara Buka Bersama teraebut dihadri Kerua DPC PDI perjuangan Lamsel, Hendry Rosyadi, Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto, seluruh Pengurus Partai, dan 17 Ketua PAC PDI- Perjuangan Lamsel.

Pada acara buka bersama , itu Turut di undang juga, seluruh pengurus Ikatan Motor Indoneaia (IMI) Korwil Lamsel.

BACA JUGA  Tommy Soeharto: Bangun Ekonomi Kerakyatan dengan Kearifan Lokal
IKLAN

Di kesempatan itu, Hendry Rosyadi mengajak seluruh Pengurus, perlunya menjaga kebersamaan, kekompakan dan saling mendukung antara seluruh jajaran pengurus PDI.Perjuangan, di Kabupaten Lamsel.

“Tanapa kerjasama, kekompakan serta kebersamaan mustahil semua yang kita harapkan dapat tercapa, karena itu kekompakan semua pengurus harus terus kita jaga dan kita pertahankan” kata Hendry yang juga ketua DPRD Lamsel itu.

Di kesempatan Itu Ketua DPC PDIP Lamsel itu juga menegaskan, menghadapi Pilgub Lampung yang sebentar lagi akan dilaksanakan, semua kader harus siap mengamankan Rekomendasi Partai

BACA JUGA  Warga Antusias Berfoto Bersama di Poster Pak Harto dan Ibu Tien di CFD

” Calon yang di usung PDI.Perjuangan harus kita perjuangkan agar berhasil menang pada Pilgub mendatang” tegas Hendry

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang juga Sekertaris DPC PDI-Perjuangan Lamsel mengatakan, acara buka puasa bersama dengan ranting sekaligus para simpatisan, bukan hanya sekedar acara seremonial tahunan. Namun, ini momentum merekatkan kembali ukhuwah Islamiah antar pengurus, kader dan simpatisan. Oleh karenanya nya kita harus mengingat tentang Jas Merah (jangan sekali-kali lupakan sejarah).

BACA JUGA  Warga Bantul Tumpah Ruah Rayakan Bulan Pak Harto

“Buka bersama ini, bukan hanya acara seremonial biasa, selaku DPC berkomitmen dalam bulan suci ini saatnya kita menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, serta meningkatkan ukhuwah Islamiah dan toleransi antar umat beragama. Kita juga harus menghormati sejarah perjuangan partai sehingga PDIP ini tetap jaya “Ujar Nanang Ermanto.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here