BERBAGI
Plt Bupati Lamsel, Dan Ibu Winarni Nanang Ermanto, saat acara Zikir dan doa bersama dalam rangka pemberangkatan haji Tahun 2019 Kabupaten Lamsel(kmf/Bumilampung.com)

Lamsel – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Winarni akan menunaikan ibadah haji bersama pada tahun ini.

Nanang Ermanto beserta istri dijadwalkan akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tanggal 18 Juli 2019 dari Jakarta langsung menuju Kota Mekkah.

Selanjutnya, mereka akan melaksanakan ibadah haji 1440 Hijriah bersama dengan 399 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Lampung Selatan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 22 dan kloter 63.

BACA JUGA  Pesawaran Bersatu Melawan Covid19
IKLAN

“Doakan kami semoga dimudahkan dan diberikan kelancaran dalam setiap melewati prosesi ibadah haji,” ujar Nanang saat menyampaikan sambutan pada acara dzikir dan doa bersama dalam rangka pemberangkatan CJH Kabupaten Lampung Selatan di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Jumat (12/7/2019) siang.

Selama ibadah haji, Nanang juga menititipkan roda pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan kepada jajarannya.

BACA JUGA  Dikawal Penyuluh, Gapoktan Tetap Eksis Disaat Pandemi Virus Covid 19

Dia berharap agar Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sampai kepada para Camat dapat selalu menjaga kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

“Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga, saya minta maaf apabila selama kurang lebih satu tahun ini menjadi Plt Bupati, ada hal yang kurang berkenan dihati seluruh pejabat struktural dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Semoga nantinya kami bisa meraih haji yang mabrur,” imbuhnya.

BACA JUGA  KPK Segel Kantor Bupati Lampura dan Empat Orang Diamankan

Sementara itu, selain dihadiri seluruh CJH Kabupaten Lampung Selatan, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan Juanda Naim, Sekretaris Daerah beserta pejabat struktural dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, serta Ketua FKUB Lampung Selatan. (az/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here