BERBAGI
Poto :Direktur utama Bank Bpr Syariah kota bandar lampung Ridwansyah, Dewan komisaris, dan seluruh Staf, saat peresmian Kantor Kas Bpr Syariah, di Kota Kalianda,(Muslim/Bumilampung).

LAMPUNG SELATAN – Bank pembiayaan rakyat syariah (Bpr) Syariah Kota Bandar Lampung telah membuka kantor di Kota Kalianda Kabupaten Lamsel.

Kantor Cabang Bank Bpr Syariah yang berlokasi di jalan kolonel Makmun Rasyid Kota Kalianda, di remikan langsung oleh Dewan komisaris berserta seluruh pengurus bank bpr syariah kota bandar yang di wakili oleh A. Rahman Mustafa, jumat (1/2/2018).

BACA JUGA  Telkomsel Tingkatkan Kualitas Jaringan di HPN 2018

IKLAN

Direktur utama Bank Bpr Syariah kota Bandar Lampung Ridwansyah mengatakan tujuan dibukanya Kantor Kas Bank Bpr Syariah di Kota Kalianda, untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, baik yang sudah menjadi mitra, ataupun calon mitra.

Disamping itu, terang Ridwan, untuk Mengedukasi sekaligus sosialisasi layanan Bank berbasis syariah khususnya untuk bank BPR yang memang belum ada di kalianda. Termasuk juga Melayani UKM di wilayah Kota kalianda dan sekitarnya

BACA JUGA  SPBUN PTPN IX Gelar Aksi Penolakan Penutupan Pabrik Gula

” Produk kita adalah Pegawai Negeri Sipil, Pegawai Honorer Pemkab Lamsel, dan Pendaftaran Haji untuk UKM”ujar Ridwan.

Tujuan lain Disediakannya Kantor Kas Bank BPR Syariah Cabang Kalianda, jelas Ridwan, untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendaftarkan haji, meski belum memiliki dana, karena Bpr Syariah akan akan membantu masyarakat dengan hanya membayar uang muka Rp 900 ribu, dan di angsur Rp 500 000 setiap bulan.

BACA JUGA  Permendag Disinyalir Picu Naiknya Harga Beras

” Sekarag bila ada masyarakat yang mau daftar haji namun belum memiliki dana, kita bisa layani melalui pembiayaan pendaftaran ibadah haji dengan uang muka 900 ribu, di angsur hanya 500 ribu setiap bulannya” Jelas Ridwan.(Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here