BERBAGI

Bumilampung.com –┬áDalam upacara mingguan dilingkup Pemkab Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara fokus agar dapat melayani masyarakat secara maksimal.

Demikian hal tersebut diungkapkan Bunda Winarti melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Ir. Anthoni MM saat upacara mingguan rutin yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Tulangbawang, yang pada kesemptan itu Dinas Perhubungan sebagai petugas upacara.

BACA JUGA  STIKes Muhammadiyah Pringsewu Mencetak Lulusan yang Profesional dan Berpengetahuan Global dengan Bekerja Sama dengan Institusi Luar Negeri

“Saya mengucapkan terimakasih pada saudara semua yang telah mengikuti upacara dengan baik, dan tidak malas-malasan,” ujar Bunda Winarti diwakili Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM.

IKLAN

Lebih lanjut dalam amanatnya Bunda Winarti menekankan bahwa semua harus dapat bekerja maksimal, lalu terkait peresmian Mal Pelayan Publik (MPP) dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-22 yang jatuh pada 20 Maret mendatang, ASN diharapkan dapat berkerja dengan totalitas.

BACA JUGA  Peringati HKGB, Pengurus Bhayangkari Tuba Gelar Tes IVA dan Sadanis

“Satuan terkait diharapkan agar lebih memantapkan persiapan grand opening Mal Pelayanan Publik dan persiapan HUT Tulangbawang, karena ini salah satu kegiatan prioritas terdekat kita,” imbuh Bunda Winarti. (rls/dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here