BERBAGI

LAMPUNG SELATAN-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto didampingi Staf Ahli Bidang Ekobang dan kemasyarakatan,  Syahlani, dan Pelaksana Tugas (Plt)  Kabag BMS,  Kholil,  menerima Audiensi Kepala Kantor Kementrian Agama diruang rapat Bupati rabu (12/8).

Rombongan Kementerian Agama Lampung Selatan yang berjumlah 25 orang tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantornya, Juanda Naim.

Dalam audiensi tersebut, pihak Kandepag melaporkan kondisi Kementerian Agama Lampung Selatan saat ini, seperti status kepemilikan gedung sekolah hingga minta bantuan keamanan lalu lintas, khususnya sekolah MIN 1 di Kalianda bawah yang lalu lintasnya padat saat jam masuk dan pulang anak sekolah.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Letakkan Batu Pertama Pembamgunan Balai Desa Sabah Balau
IKLAN

Kepala Kantor Kemenag Lampung Selatan Juanda Naim berharap,  Madrasah diberikan porsi yang sama dengan sekolah umum lainnya karena mereka juga anak-anak Lampung Selatan.

“Kami berharap madrasah tidak dianak tirikan,  mereka juga banyak yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Lampung Selatan. “Kata Juanda Naim.

” kami Keluarga besar Kementerian Agama Lampung Selatan siap bersinergi dan akan mendukung kepemimpinan bapak.”Kata Juanda.

BACA JUGA  Tetapkan Mako Brimob Lampura, Polda Adakan Syukuran

Menyikapi keluhan teraebut Nanang Ermanto, berjanji akan memanggil beberapa dinas/instansi terkait guna merespon apa yang menjadi masalah pada Kemenag Lampung Selatan.

“Terima kasih atas silaturahminya serta masukan yang diberikan,  nanti kita bahas dengan tim terkait untuk menyelesaikan persoalan yang ada ” kata Nanang.

“Majunya bangsa ini kan karna SDM, jadi jangan ada diskriminasi, karna semua ini anak bangsa. Kita bangun kebersamaan,  jangan terkotak-kotak, kita bangun Lampung Selatan agar bisa maju kedepan “tambah Nanang Ermanto.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here