BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Tanpa diketahui, sang pemilik yang hingga kini belum datang ke lokasi kejadian, satu unit Mobil bus jenis Ekspas Zebra terbakar di ruas jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara tepatnya di samping Pos Polisi dan di samping SPBU Tugu Payan Mas Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Mobil berwarna silver dengan nomor polisi (Nopol) BE 2788 QB tersebut mulai terbakar sekitar pukul 09:00 WIB, Rabu (12/9).

Menurut Aiptu. Amran Jaya, Kepala Pos Polisi Tugu Payan Mas yang berhasil ditemui awak Media di lokasi kejadian, sekitar pukul 09:30 WIB secara tiba-tiba satu unit mobil Ekspas yang berada tak jauh dari Pos Polisi dan SPBU tersebut terbakar. Saat didekati kondisi api sudah mulai membesar. Bahkan, saat kejadian tidak terlihat pengendara atau pemilik mobil tersebut.

BACA JUGA  UNBK SMP 6 Kotabumi Berjalan Lancar

“Saat itu memang lagi banyak antrian mobil yang ingin mengisi BBM di SPBU. Tiba-tiba kami melihat mobil tersebut mulai terbakar. Hingga saat ini kami masih mencari siapa pemilik mobil itu. Tentunya, kami akan selidiki lebih lanjut kejadian ini,” jelasnya.
.
Ditempat yang sama, salah seorang pegawai SPBU setempat, Adi Rasyid yang juga menjadi saksi kejadian tersebut mengatakan bahwa ketika mengetahui adanya mobil terbakar, pihaknya segera bertindak cepat untuk memadamkan api yang mulai membesar.

BACA JUGA  Pemkot Metro Terbitkan Perwali Sangsi Warga Yang Melanggar Protokol Kesehatn
IKLAN

“Kami segera mencoba menyemprot mobil tersebut dengan racun api. Akan tetapi api terlalu cepat membesar sehingga usaha kami sia-sia dan mobil itu habis terbakar,” paparnya seraya menjelaskan, tak lama berselang sekitar tiga puluh menit terbakarnya mobil tersebut, satuan pemadam kebakaran pemkab Lampura tiba dilokasi.

“Dalam hitungan menit api tersebut dapat dipadamkan. Ya, dapat dilihat sendiri saat ini bangkai mobil itu telah diberi garis polisi,”pungkasnya. Pantauan di lokasi akibat kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari berbagai arah. Tampak puluhan aparat kepolisian sibuk mengatur dan mengurai kemacetan yang terjadi.(sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here