BERBAGI
Supriyanto, S.Sos, MM

KALIANDA  – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Lamsel Supriyanto, S.Sos, MM, menekankan kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Pemkab Lamsel agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar instansi.

Karena keta dia, kekompakan merupakan modal suatu birokrasi dalam mewujudkan capaian Visi dan misi pembangunan kabupaten di Lamsel kedepan.

BACA JUGA  Polsek Natar Berhasil Ringkus Sindikat Pencurian Motor

Demikian di ungkapkan Supriyanto, saat memimpin apel mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (25/2/2019).

IKLAN

Mengapa itu menjadi suatu pedoman, Karena Kata Supriyanto, kekompokan dan kebersamaan merupaka syarat mutlak yang tidak bisa ditawar dalam mewujudkan pembangunan yang adil dan merata, demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kekompakan dan kebersamaan merupakan syarat mutlak yang tidak dapat ditawar bagi kelancaran pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Supriyanto menyampaikan sambutan Plt. Bupati Lampung Selatan.

BACA JUGA  Dengan DD, Kampung Kuala Teladas Mulai Bangun Talud

Dirinya mengharapkan, seluruh jajaran birokrasi dilingkup Pemkab Lampung Selatan agar senantiasa selalu meningkatkan kinerja yang profesional sesuai tupoksi masing-masing guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terwujudanya Kabupaten Lampung Selatan yang semakin maju dan sejahtera, perlu adanya peningkatan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan program-program pembangunan yang nyata,” katanya.(Kmf/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here