BERBAGI
Aparat Kepolisian Polsek Kalianda mengamankan pelaku di Polsek Kalianda( Ferdi/ Bumilampung.com).

LAMSEL- Seorang pria berinisial MA (48), warga Desa Jondong Kecamatan Kalianda, menjadi sasaran amuk warga, setelah kedapatan mencuri Handphone milik Yanto, Warga Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda Lamsel senin (25/2).

Beruntung petugas dari kepolisian Polsek Kalianda cepat tiba dilokasi, sehingga pria paruh baya ini dapat terselamatkan dari bulan bulanan warga.

Yanto yang menjadi korban pencurian mengatakan, warga kesal terhdap ulah pelaku, ketika tertangkap di kecamatan penengahan, pelaku langsung di bawa ke balai Desa Tengkujuh, disana puluhan warga sudah menunggu.

BACA JUGA  ODF 100%, Kabupaten Lampung Selatan Terbaik Ke-2 Penghargaan STBM Berkelanjutan 2020
IKLAN

“Ya mas, tersangka yang ditangkap oleh warga di kecamatan penengah itu, langsung dibawa kebalai desa tengkujuh oleh warga, Karena warga kesal, tersangka sempat menjadi bulan-bulanan warga”ujar Yanto kepada awak media yang menemuinya.

Beruntung terang Yanto, petugas cepat datang, selanjutnya dibawa oleh petugas menuju Polsek Kalianda.

Sementara itu, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhandi saat dihubungin melalui pesan selulernya, membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Akan Bangun Huntap Tipe 36 Untuk Korban Tsunami

Dedi mengatakan, guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihaknya masih memeriksa tersangka di Polsek Kalianda.

“Ya benar, warga Desa Tengkujuh yang mengamankan tersangka dibalai desa. Selanjutnya kami bawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Dedi Suhandi.

Sementara, dari informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, tersangka sebelumnya juga pernah menggelapkan sebuah unit kendaraan bermotor milik warga setempat.(Ferdi/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here