BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  kembali menghadirkan hiburan rakyat di lapangan Korpri (depan pemda, red) pada Rabu malam (11-9-2018).

Setelah minggu sebelumnya hibran rakyat ini dihubur “The Legend”, kali ini yang Tampil group Musik “Gerbang Krakatau Band” yang digawangi Erdi (Camat Kalianda/gitar melodi), Rahmat Akbar (Kabid persandian Kementerian/gitar melodi) (Iwan J Sastra (Wartawan Radar Lamsel/Keyboard), Andi Bule (Polpp/Bass), Amri Kimori (Dinas Pertanian/drum).

BACA JUGA  Dirut PTPN VII Motivasi 150 Siswa

IKLAN

Selain untuk silaturahmi,  memberikan hiburan kepada masyarakat,  juga untuk mempromosikan wisata kuliner yang ada di seputaran Lapangan Korpri. Kegiatan hiburan seperti ini akan dilaksanakan pada setiap rabu malam ba’da Sholat Isya.

Nanang Ermanto hadir pukul 20.26 didampingi Kasatpolpp dan Damkar,  Heri Bastian. Mengenakan kaos warna hijau tua dibalut jaket hitam dan celana levi’s, Nanang Ermanto langsung menuju kulinner yang ada disekitar lapangan.

BACA JUGA  Bantu Ringankan Pengeluaran Pulsa, GO-JEK dan Telkomsel Jalin Kerjasama

Usai berbincang sejenak dengan para pedagang, Nanang pun memesan makanan. “Enaknya makan apa nih, “katanya kepada Kapolsek Kalianda,  Haryono.

Suasana tampak meriah ketika Mc Setiawansyah (Plt. Kadis Pora) yang dikenal dengan “aduh nyai” memanggil satu persatu para pejabat untuk menyumbangkan lagu. “Malam ini malam kita semua, semoga kemeriahan ini membawa berkah bagi para pedagang, pendapatan meningkat, “katanya mengawali pembicaraan.

BACA JUGA  Jelang Puasa Sejumlah Harga Di Pasar Inpres Kalianda Mulai Merangkak Naik

Acara hiburan rakyat terlihat semakin meriah dengan hadirnya anggota motor clasik dari Club Motor “Salai Tabuan” dimana pembinanya adalah Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here