Arinal dan DPRD Bahas Program Pembangunan Lampung

BERBAGI
Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal saat menerima kunjungan Gubernur Lampung Terpilih Arinal Junaidi.

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi menyambangi DPRD Provinsi Lampung di kantor DPRD Lampung, Senin (24/9).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni, Pattimura, dan Imer Darius. Sedangkan Arinal turut didampingi oleh anggota DPRD Lampung dari Partai Golkar Hanan A Rozak, Tony Eka Chandra, dan Ririn Kuswantari.

BACA JUGA  DPRD Lampung Sahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017
IKLAN

Diketahui kunjungan Arinal Djunaidi untuk bersilahturahmi dengan beberapa pimpinan DPRD Lampung. Dan juga membahas berbagai program Pemerintah Provinsi Lampung dengan transisi kepimpinan Gubernur Lampung M Rihdo Ficardo kepada Arinal Djunaidi.

Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengatakan, sangat menyambut atas kunjungan silahturahmi Arinal Djunaidi sebagai gubernur terpilih. Dan kedepannya ia akan mengakomodir visi misi dari Arinal Djunaidi.

BACA JUGA  DPRD Lampung mengucapkan Selamat Hari Kartini

Hal ini kata dia, sesuai fungsi DPRD. “kami akan membahas dan mengkomunikasikan program yang telah disampaikan Arinal Djunaidi sebagai gubernur terpilih Provinsi Lampung,” jelasnya.

Sementara itu, Arinal Djunaidi mengatakan kunjungannya ini sebagai silahturahmi dengan para petinggi DPRD Lampung dan menurutnya juga semua anggota dewan ini merupakan sahabatnya.

“Mereka ini (DPRD, red), merupakan sahabat-sahabat saya,” pungkasnya. (adv)

BACA JUGA  DPD PAS Indonesia Prov Lampung, Siap Menagkan Pasangan Rycko-Jos

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here