BERBAGI
Poto: Plt Bupati Lamsel di dampingi Sekertaris Daerah Fredy Sukirman, saat meninjau kondisi jalan rusak di wilayah kecamatan Palas. Poto Ferdi BUMILAMPUNG.co.id

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, meninjau Lokasi Jalan di wilayah kecamatan Palas, yang dikeluhkan warga karena mengalami kerusakan cukup parah.

Nanang datang kelokasi Jalan yang ada di Dusun Kampung Sawah itu, Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy SM, para tokoh masyarakat dan kepala desa setempat.

IKLAN

Di Lokasi Nanang meminta, agar masyarakat bergotong royong membuat Parit di sekitar badan jalan, pasalnya parit yang sudah ada keadanya sudah tidak memungkinkan,

BACA JUGA  50 Desa Pedalamaan Segera Terang Benderang

” Kita usahakan jalan ini akan di perbaiki pada anggaran tahun 2019 mendatang, Sebelum jalan ini diperbaiki saya minta kepala Desa mengajak masyarakatnya untuk bergotong royong membuat parit aliran air, kalau masyarakat peduli kita juga pasti peduli ” kata Nanang.Selasa (25/09/18).

Menurut Nanang, jalan tersebut merupakan jalur utama yang dilalui beberapa desa, maka dari itu kepala desa harus bisa berperan aktif dalam setiap pembangunan didesa nya masing masing demi kemajuan bersama, salah satunya dalam pembuatan parit air ini.

BACA JUGA  Perpanjangan Tangan Pemerintah, RT/RW Diminta Bekerja Maksimal

” Karena percuma kalau jalan sudah diperbaiki tetapi aliran air tidak ada, yang ada nanti rusak lagi ” ujar Nanang.

Sementara itu, kepala Desa Palas Jaya Sutaji menyatakan siap mengkoordinir warga nya untuk bergotong royong membangun parit tersebut.

” Mudah mudahan dalam waktu dekat paritnya akan kita buat, kami berterimakasih kepada bapak Nanang yang telah peduli dengan keluhan warga disini” Ujar jaya Sutaji.(Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here