SHARE
DAFTAR : Bakal calon Bupati Pesawaran Aries Sandi DP mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran dihari pertama penjaringan. Foto Abdul Rahman / bumilampung.com

bumilampung.com – Bakal calon bupati (balon) Pesawaran Aries Sandi DP berjanji kepada masyarakat Pesawaran, jika dirinya menjadi bupati kelak, dirinya akan memekarkan Kabupaten Teluk Way Ratai.

Hal itu ditegaskannya saat mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran dihari pertama penjaringan di Sekretariat DPD II Golkar Pesawaran kemarin. “Insya Allah itu (pemekaran Teluk Way Ratai) yang saya gagas sejak 2013 insya Allah akan saya wujudkan. Selain pembangunan GOR dan program lanjutan lainnya yang tertunda,”ujarnya, Senin (7/10).

“Saya hadir di sini sebagai bukti keseriusan saya mengabdikan diri untuk lima tahun kedepan. Saya berharap Partai Golkar dapat mencalonkan saya, insya Allah saya diridhoi Allah nantinya menjadi bupati, tentunya keselarasan pembangunan antara provinsi dan pesawaran dapat maju pesat,” tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Loekman Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Dukung Program Pembangunan
IKLAN

Dikatakan, untuk sosok wakil yang nantinya akan mendampingi dirinya pada Pilkada 2020 mendatang, Adin Aries sapaan akrab Aries Sandi berharap kader terbaik Partai Golkar dapat mendampingi dirinya. “Saya berharap kader terbaik partai Golkar dapat mendampingi saya,”ucapnya.

Menurut putra Abdurrahman Sarbini ini, isu strategis yang akan direalisasikan jika dirinya diamanah menjadi Bupati Pesawaran diantaranya pemekaran kabupaten Teluk Way Ratai yang sudah digagas kala dirinya menjabat Bupati Pesawaran.

Disinggung apakah ada rencana untuk maju dari jalur perseorangan? Diakuinya, jika dalam bursa pencalonan bupati pada 2020 mendatang belum cukup mendapat perahu, maka dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai bupati.

BACA JUGA  Anggota PGRI Lamsel Yang terkena Musibah Tsunami, Dapat Bantuan dari PB PGRI dan PGRI Provinsi Lampung

“Saya berfikir kalau saya tidak dapat perahu, maka saya tidak akan maju sebagai bupati. Karena saya menyadari dulu saya mencalonkan diri dari jalur independen dan belum berhasil. Namun demikian saya yakin parpol punya hasil survey siapa yang layak didukung dengan visi misi yang baik untuk masyarakat Pesawaran,”imbuhnya.

Sementara Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Pesawaran, Johnny Corne menyambut dengan hangat kehadiran Aries Sandi, karena kedatangan Aries Sandi pada hari pertama penjaringan dibuka menunjukan nilai keseriusan dan kesiapan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pesawaran.

BACA JUGA  Bupati Loekman Ingin Dermaga Cabang Bandar Surabaya Jadi Dermaga Tol Laut

“Kami apresiasi pak Aries Sandi yang telah mengambil sekaligus mengembalikan berkas dihari pertama. Ini sebagai tanda keseriusan bapak Aries Sandi. Mudah mudahan awal yang baik ini dapat berakhir dengan baik pula,”tandasnya.

Usai daftar dan membalikkan berkas, Aries Sandi juga memulangkan berkas pendaftaran ke PKB. Ia diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Pesawaran Matrophi. Tak hanya Aries Sandi, mantan Wakil Bupati Pesawaran Musiran juga memulangkan berkas ke PKB sebagai Bakal calon wakil bupati. (asf)

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here