BERBAGI

Bumilampung.com – Melihat dan mendengar berita tentang tsunami, khususnya yang terjadi di Pulau Legundi, Kecamatan Punduhpedada, Pesawaran, menggerakan hati Aries Sandi Darma Putra untuk memberikan bantuan.

Aries Sandi DP saat menyerahkan bantuan tsunami.

Mantan Bupati Pesawaran itu secara pribadi memberikan bantuan senilai Rp. 30 juta kepada korban bencana alam tsunami tersebut.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa kemanusian, dan sekaligus rasa cintanya kepada masyarakat Pesawaran, terkusus mereka yang terkena musibah air bah tersebut.

BACA JUGA  Pemkab Pesawaran Lamban Tuntaskan Dugaan Pungli
Bantuan senilai Rp. 30 juta dari Aries Sandi DP saat diserahkan di pos bantuan di Ketapang.
IKLAN

“Bantuan ini adalah merupakan bentuk rasa kemanusiaan saya dan sekaligus ingin meringankan beban derita saudara kita yang terkena musibah tsunami,” kata dia saat memberikan bantuan tersebut.

Bantuan senilai Rp.30 juta tersebut berupa obat-obatan, selimut, sarung, pakaian, kompor,peralatan masak, beras, susu kaleng, minyak, gula, air mineral, senter kecil, pempres bayi, susu bayi, Indomie dan terpal.

BACA JUGA  Ratusan Rumah di Marga Punduh Terendam Banjir
Satu truk bantuan Aries Sandi DP diturunkan dari kendaraan.

Sementara itu, melihat kedermawan Aries Sandi Darma Putra, Hi. Herman dan Hi. Arup selaku tokoh masyarakat didamping Khoidir, Kepala Desa Legundi, mengucapkan banyak terimakasih.

Bantuan tersebut, kata mereka, sangat membantu meringankan beban penderitaan dari masyarakat yang terkena dampak dari musibah tsunami.

“Kami mewakili masyarakat, sangat berterimakasih atas bantuan Bapak Aries Sandi. Bantuan ini sangat membantu warga yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan,” kata mereka.

BACA JUGA  Bupati Dendi Akui Pelayanan Publik dan Disiplin Pegawai Masih Lemah

Diketahui, Tsunami Selat Sunda berdampak juga di Pulau Legundi, Kecamatan Punduhpedada, Pesawaran. Bahkan puluhan rumah rata dengan tanah dan satu orang tewas. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here