BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM, РAnniversary ke 4 Komunitas motor Salai Tabuan kembali melakukam aksi sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah kota kalianda, Club motor yang bermarkas di Komplek Perumahan Serambi Sumatra ini juga, menyalurkan bantuan di pondok pesantren Fathul Ulum, yang berlokasi di kecamatan Bakauheni Lamsel.

Ketua komunitas motor Salai Tabuan serahkan bantuan untuk anak yatim di Pondok pesantren fathul Ulum

Di pondok Pesntren ini, anggota komunitas motor Salai Tabuan menyalurkan bantuan
uang hasil donatur dari anggota club.

BACA JUGA  Ada Dugaan Penggelembungan Suara, Sejumlah Caleg di Tuba Lapor Gakumdu

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan anak anak yatim melalui aksi sosial yang kami lakukan di tengah Pandemi Covid-19 ini, ” ujar Ketua komunitas Motor Salai Tabuan Muslim Pranata.

Objek wisata kolam renang Benteng Kedagaan (WBK), yang berlokasi di Desa Padan Kecamatan Penengahan Lamsel (ist)

Muslim mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan komunitas Motor Salai Tabuan, tidak hanya kali ini saja, tapi hampir setiap tahun sejak komunitas ini terbentuk.

” Sesui kesepakatan kami, adanya komunitas ini bagaimana bisa bermanfaat untuk orang banyak, salah satunya melakukan bakti sosial, sasarannya adalah menyalurkan bantuan untuk anak yatim yang kurang mampu” ujar Muslim. Sabtu (16/1).

BACA JUGA  Cegah COVID-19, Camat Abung Tengah Lampura, Data Warga Yang Datang Dari Pulau Jawa
Mereka tampak keren di atas motor custome..

” Dana yang kami salurkan, berasal dari sumbangan masing masing anggota” tambah dia.

Selain melakukan aksi sosial, komunitas motor Salai Tabuan juga kerap mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Lamsel, tentu saja tujuannya untuk mempromosikan objek wisata yang ada, agar keberadaanya diketahui masyarakat.

” setiap ada kesempatan kita sering melakukan touring ke sejumlah Objek Wisata yang ada di wilayah lamsel, seperti kali ini kami berkunjung ke objek wisata Kolam renang Way Benteng Kedagaan (WBK), yang berlokasi di Desa Padan Kecamatan Penengahan” Kata Muslim.

BACA JUGA  Ridho Ficardo dan Zainudin Buka BBGRM Ke XV Dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Provinsi Lampung

WBK merupakan salah satu objek wisata kolam pemandian air tawar, dimana airnya berasal dari air pegunungan Rajabasa yang selalu mengalir tampa henti secara alami.

“minimal kami turut mempromosikan objek wisata ini melalui media sosial masing masing anggota” ujar muslim.(Frd/Rd1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here