BERBAGI

bumilampung.com – Wakil ketua I DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, SH mengajak warga masyarakat, untuk mendukung dan melihara hasil-hasil pembangunan yang ada di daerah yang berjuluk Bumi Ragemsai mangei wawai Tubaba.

Hal tersebut di sampaikannya pada kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Reses) yang di laksanakan oleh Anggota DPRD Tubaba Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang di gelar, pada Kamis siang (19/12/2019) di Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar.

Kegiatan Reses yang dihadiri oleh ratusan peserta tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Tubaba asal Dapil IV yang meliputi kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tumijajar dipimpin oleh wakil ketua I Busroni, SH, Muammil, S.Ag asal Partai Demokrat dan Gunawan Agung Kuncoro, SH asal Partai Nasdem berlangsung interaktip dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.

BACA JUGA  Sekda lamsel Lepas Keberangkatan 427 Calon Jemaah Haji Asal Lamsel Tahun 2023 Menuju Tanah Suci

Setelah sebelumnya pada sesi acara dialog bersama warga tiyuh Persiapan Gading Kencana, Daya Asri dan sekitarnya dari beberapa usulan dan harapan masyarakat baik yang terkait dengan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan gedung TK, seragam ibu-ibu PKK tiyuh serta harapan agar realisasi pendefinitipan tiyuh persiapan Gading Kencana dan hal-hal lain yang terkait dengan persoalan Kemasyarakatan. Anggota DPRD Tubaba diberikan ruang untuk memberikan tanggapan.

BACA JUGA  kabupaten Lampung Selatan Sukses Tekan Stunting Diangka 9,9 % Tahun 2024

“Dari semua usulan dan harapan warga masyarakat kami sebagai anggota DPRD akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada pembahasan bersama Pemkab Tubaba,” ungkap Busroni, SH dalam tanggapannya.

Sementara itu Muammil, S.Ag yang menanggapi harapan realisasi pendefinitipan Tiyuh Gading Kencana, mangatakan bahwa saat ini proses pendefinitipan tiyuh di Tubaba sedang dalam proses di Pemkab yang insaalloh akan segera terealisasi dan terwujud.

BACA JUGA  Warga Binaan Lapas Kalianda Dapat Siraman Rohani Dari Kapolres Lamsel Dan Kalapas

Pada sisi lain, Gunawan Agung Kuncoro mengajak masyarakat untuk mengawal program Mantra Tubaba sebagai sekenario penanggulangan kemiskinan di Tubaba agar dapat tepat guna dan tepat sasaran.

“Saya mengajak kita semua untuk mengawal program Mantra Tubaba sebagai program unggulan Bupati Tubaba agar tepat guna dan tepat sasaran,”pungkasnya. (snr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here