BERBAGI

Bumilampung.com – Untuk mengamankan perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru 2020, Polres Lamssl mengerahkan sebanyak 400 personil gabungan dari unsur TNI-Polri,

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo usai melaksanakan Apel Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2019, yang berpusat di Lapangan Korpri Lingkup Pemda setempat, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA  Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021, Dorong Gamer Indonesia

Dia mengatakan, , Operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru akan di mulai dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 01 Januari 2020. Namun demikian kata dia, pihaknya telah mengantisipasi untuk penjagaan maupun pengamanan akan dimulai pada hari ini, mengingat lusa sudah memasuki waktu hari libur.

IKLAN

“Besok sudah masuk weekend, sehingga mulai hari ini kita sudah menempatkan anggota di pos-pos hingga 06 Januari mendatang, untuk melakukan pengaman dan pelayanan bagi pengguna jalan maupun pemudik,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA  Saat ini  Hanya Tersisa 822 Pengunsi Korban Tsunami, Yang Berhak Menerima Bantuan

Sementara sasaran dari pada pengamanan tersebut, pihaknya akan menitik beratkan terutama pada pengamanan rumah ibadah (Gereja) dan tempat-tempat wisata yang ada diwilayah Lampung Selatan, hingga pengamanan di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS).

“Selain pengamanan terhadap Gereja dan tempat wisata, kita juga akan lakukan pengamanan termasuk tempat sarana-sarana transportasi seperti bandara maupun pelabuhan dan termasuk juga terminal-terminal kecil serta orang-orang dan pengemudinya,” pungkasnya. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here